Beranda » Seram! Kolaborasi Shoko Nakagawa Dan Junji Ito Dalam Lini Fashion!

Seram! Kolaborasi Shoko Nakagawa Dan Junji Ito Dalam Lini Fashion!

Siapa yang menduga artis penyanyi anisong yang serba bisa Shokotan dan komikus cerita horror Junji Ito akan berkolaborasi dalam lini fashion.

Ada hal yang tidak terduga dari penyanyi Anisong Shoko Nakagawa dan komikus horror Junji Ito. Ada apa dengan mereka berdua? Yuk, kita cari tahu bersama!

Shoko Nakagawa Penyanyi Anisong

Shoko Nakagawa adalah seorang artis Jepang yang telah berkarir dalam dunia aktris, seiyuu dan ilustrator. Serta paling penting dalam karirnya adalah seorang penyanyi yang sering muncul di Anime atau istilah lainnya adalah Anisong.

Salah satu lagu Anisong Shokotan yang paling populer selama karirnya adalah dia membawa lagu opening anime mecha Tengen Toppa Gurren Lagann yang berjudul Sora Iro Days.

Shoko Nakagawa, atau yang biasa dikenal dengan nama Shokotan oleh para penggemarnya telah membuka lini fashion sejak 2013 lalu yang bernama mmts. Seiyuu yang menggemari kucing tersebut menggambarkan kecintaannya terhadap kucing dengan karya-karyanya yang terpampang pada brand-nya.

Junji Ito Sang Komikus Horror

Junji Ito

Junji Ito adalah seorang komikus horror asal Jepang yang sangat populer. Salah satu karya manga-nya yang paling populer dan jadi bahan perbincangan adalah Uzumaki.

Komikus horror Junji Ito memiliki style gambar dan penceritaan yang sangat creepy. Membuat dirinya sebagai komikus horror yang berbeda dengan komikus lainnya.

Kolaborasi Shoko Nakagawa Dan Junji Ito

Namun siapa sangka, seiyuu yang sangat menggemari serial JoJo ini berkolaborasi dengan mangaka horror terkenal, Junji Ito untuk lini fashion-nya! Memiliki kegemaran yang sama, yaitu kucing, keduanya berkolaborasi untuk lini fashion milik Shokotan sendiri, mmts.

Dikutip dari akun Twitter-nya, Shokotan akan merilis hasil kolaborasinya bersama Junji Ito pada butiknya, mmts dengan memamerkan kemejanya yang penuh dengan gambar kucing. Terlihat pula gambar kucing milik Junji Ito, Yon dan Muu terpampang pada kemejanya. Tidak hanya kemeja, namun juga rok dengan penuh gambar kucing!

Masih belum jelas kapan hasil kolaborasinya dengan Junji Ito akan dirilis. Namun, tentu saja hasil kolaborasi keduanya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Shokotan maupun Junji Ito.

Jadi mari berharap project kolaborasi Shoko Nakagawa tidak berakhir seperti cerita horror yang selalu muncul di salah satu karya manga dari Junji Ito.


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!