Beranda » Mulai 20 Februari, Inilah Jadwal Tayang Kamen Rider Build di RTV!

Mulai 20 Februari, Inilah Jadwal Tayang Kamen Rider Build di RTV!

RTV akhirnya mengumumkan jadwal tayang Kamen Rider Build. Seri tokusatsu terbarunya ini akan tayang setiap hari mulai 20 Februari 2020.

Stasiun televisi RTV telah mengonfirmasi jadwal tayang serial tokusatsu Kamen Rider Build. Tak lama setelah mengumumkan line-up program unggulan di bulan Februari, RTV mengumumkan jadwal tayang masing-masing programnya, termasuk serial ini.

Tayang di Slot Mega Hero RTV

Dalam keterangan persnya, RTV akan menayangkan Kamen Rider Build mulai 20 Februari 2020. Ia akan mengisi slot Mega Hero dengan jam tayang pada hari Senin sampai Minggu pada pukul 19.30 WIB.

Ramai Dibicarakan Sebelum Tayang

Acara tokusatsu telah menjadi salah satu acara unggulan di layar RTV sejak 2018 lalu. Berawal dari penayangan tokusatsu asal Korea Selatan, respon positif dari pemirsa membuat RTV rajin menayangkan tokusatsu.

Satu per satu serial tokusatsu dihadirkan RTV sesudahnya. Serial dari rumpun Kamen Rider era Heisei, Super Sentai berikut turunannya yaitu Power Rangers mendapat respon yang baik di setiap penayangannya.

Tak jarang warganet kemudian berspekulasi mengenai seri tokusatsu yang akan tayang berikutnya. Setelah Kamen Rider Ex-Aid yang mulai mendekati akhir penayangan, sejumlah permintaan dilayangkan pemirsa kepada RTV.

Setelah berbagai spekulasi mengenai seri Kamen Rider yang akan ditayangkan berikutnya di layar RTV, akhirnya kepastian pun didapat. Stasiun TV milik Rajawali Corpora itu akan menayangkan Kamen Rider Build di bulan Februari 2020.

Hal ini telah dikonfirmasi melalui akun resmi RTV. Dalam tema program Februari Penuh Persahabatan, RTV menyertakan cuplikan Kamen Rider Build sebagai program yang akan ditayangkan.

 

Kamen Rider Build: Menguak Kotak Pandora

Kamen Rider Build akan tayang di RTV bulan Februari 2020Kamen Rider Build merupakan seri kesembilanbelas dari serial Kamen Rider di era Heisei, sekaligus seri keduapuluh delapan secara keseluruhan. Serial ini tayang pertama kali pada bulan September 2017 tepat seusai Kamen Rider Ex-Aid, dan mampu bertahan selama 49 episode.

Kisah Kamen Rider Build dimulai dengan terbukanya kotak pandora yang dibawa dari Mars ke Bumi, yang berakibat bencana Skywall, tembok yang tiba-tiba muncul dan memisahkan Jepang menjadi tiga wilayah.

Sento Kirou, seorang ilmuwan, diminta meneliti rahasia di balik Kotak Pandora. Di sisi lain, ia yang kehilangan ingatan masa lalu, ternyata dapat berubah menjadi Kamen Rider Build.

Dalam menjalankan aksinya sebagai Kamen Rider, ia dibantu oleh Ryuga Banjou, yang dapat berubah menjadi Kamen Rider Cross-Z.

Itulah jadwal Kamen Rider Build di Stasiun RTV. Informasi lebih lanjut akan segera kami perbaharui.


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!