Beranda » Her Blue Sky Akan Tayang Di Indonesia! Ini Pendapat Makoto Shinkai!

Her Blue Sky Akan Tayang Di Indonesia! Ini Pendapat Makoto Shinkai!

Film Her Blue Sky mendapat pujian dari berbagai kalangan, termasuk dari sutradara Makoto Shinkai. Sebelum nonton film ini 11 Maret nanti, yuk lihat komentarnya!

Beberapa bulan setelah Encore Films mengumumkan akan menayangkan Her Blue Sky pada 11 Maret 2020 nanti, sang distributor film bergerak mempromosikan film ini. Salah satunya, dengan menampilkan tanggapan Makoto Shinkai, sutradara Tenki No Ko, mengenai film ini.

Encore Films memuat cuitannya yang diunggah tak lama sesudah penayangan film tersebut di Jepang. Kira-kira apa ya pendapat Makoto Shinkai?

Her Blue Sky Dapat Pujian Dari Makoto Shinkai

Did you know that the director of Weathering With You, Makoto Shinkai took to Twitter to share his thoughts about Her…

Posted by Encore Films Indonesia on Friday, 7 February 2020

Dalam cuitannya di akun Twitter @shinkaimakoto, Makoto Shinkai memuji kedekatan emosional yang disampaikan Her Blue Sky.

Ia memuji film tersebut sebagai hal yang dirindukan setelah ToraDora!, anime yang naskahnya ditulis oleh Mari Okada. Tak hanya itu, kreator 5 Centimeters per Second ini juga mengaku mengidolakan trio kreator anime ini.

…Ini adalah film yang sangat menyenangkan, dengan banyak orang yang mengira itu hanya film untuk dirinya sendiri. Tn. Nagai, Tn. Tanaka, dan Ny. Okada terus dengan jelas mengungkapkan apa yang hanya dapat mereka buat. Mereka sudah merindukan ini selama 10 tahun sejak ToraDora!

– Makoto Shinkai

Dikerjakan Oleh Kreator AnoHanaEncore Films akan menayangkan Her Blue Sky di bioskop mulai 11 Maret 2020

Her Blue Sky merupakan sebuah film anime yang diproduksi oleh CloverWorks. Film ini disutradarai oleh Tatsuyuki Nagai, dibantu oleh Mari Okada sebagai penulis naskah dan Masayoshi Tanaka sebagai desainer karakter.

Pujian yang dialamatkan kepada Her Blue Sky tak lepas dari chemistry antara mereka bertiga. Keterpaduan mereka terlihat sejak mereka bersama-sama memproduksi serial AnoHana dan film The Anthem Of The Heart. Kedua anime tersebut mendapat respon yang positif dari penonton berkat penceritaan dan penyajiannya yang baik.

Raih Pendapatan 4 Juta Dolar Di Jepang

Di Jepang sendiri, Her Blue Sky juga mendapat tanggapan yang positif. Baik secara penceritaan, kesuksesannya berdampak pada penjualan yang cukup baik.

Tayang di Jepang sejak 11 Oktober 2019 lalu, Her Blue Sky mengakhiri tahun lalu dengan menjadi film terlaris keempat. Dalam laporan pada 28 Oktober 2019, Her Blue Sky mendapat pendapatan kotor sebesar 440,5 juta Yen atau setara US$4,04 juta.

Di Indonesia, Her Blue Sky didistribusikan oleh Encore Films. Film ini akan ditayangkan tanggal 11 Maret 2020 mendatang. Belum dipastikan studio mana saja yang akan menayangkan film ini.