Beranda » Kalian Bisa Menendang Mesin Minuman Seperti Misaka Mikoto!

Kalian Bisa Menendang Mesin Minuman Seperti Misaka Mikoto!

Untuk menyambut anime Toaru Kagaku no Railgun T, ada sebuah event dimana kalian bisa menendang mesin minuman seperti yang dilakukan Misaka Mikoto.

Event Mesin Minuman Toaru Kagaku no Railgun

Toaru Kagaku no Railgun Mesin Minuman

Di Tokyo Jepang sedang diadakan sebuah event spesial dari game RPG Smartphones “Toaru Majutsu no Index: Imaginary Fest”. Event ini diadakan terbatas, mulai dari 20 Januari sampai 26 Januari 2020. Lokasinya berada di Tokyo Metro Marunouchi Line dan Shinjuku Station Metro.

Event ini diberi nama “A Certain Dengeki Hime Vending Machine” atau nama lainnya “A Certain Kick Vending Machine”.

Menendang Mesin Minuman Seperti Misaka Mikoto

Sesuai dengan namanya “A Certain Kick Vending Machine”, event merealisasikan sebuah adegan terkenal dimana sang heroine Misaka Mikoto menendang sebuah mesin minuman. Bagi para penggemar pasti tahu adegan dimana Misaka Mikoto sangat berambisi menendang mesin ini demi minuman gratis.

“Cobalah menendang mesin minuman!”, itulah yang menjadi daya tarik promosi dari pihak staf pada event tersebut. Tidak lupa pula dengan hadiah sebuah tiket spesial jika kalian berhasil mendapatkan skor setelah menendang mesin minuman itu.

Mini Game Toaru Majutsu no Index: Imaginary Fest

Selain itu, terdapat pula sebuah mini-game dengan judul yang sama pada game RPG Smartphone Toaru Majutsu no Index: Imaginary Fest. Dengan menekan tombol “tendang” yang ada di layar, kalian bisa menendang mesin tersebut dengan menyesuaikan ritme pada game.

Dengan mini-game yang sedang berlangsung, pemain bisa men-download Wallpaper terbatas saat menyelesaikan misi yang diberikan. Sebagai tambahan, para pemain misa share hasilnya ke Twitter dan mendapatkan 12 stiker original yang akan diberikan kepada 100 orang.

Sayangnya event menendang mesin minuman ini hanya berlangsung di Tokyo. Para wibu disini juga pengen menendangnya seperti Misaka Mikoto dan mendapatkan minuma gratis.

Toaru Kagaku no Railgun Mesin Minuman

Tapi harap diingat, tindakan Misaka ini tidak baik untuk ditiru. Apa lagi jika kalian sampai harus menendang mesin minuman asli di tempat umum demi minuma gratis.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Leave a Comment