Beranda » Resmi! Film Konosuba Legend of Crimson Akan Tayang di Indonesia!

Resmi! Film Konosuba Legend of Crimson Akan Tayang di Indonesia!

Distributor film anime Jepang, Odex, baru saja mengumumkan lewat akun resmi mereka di media sosial Instagram pada Rabu (22/1) bahwa film terbaru serial Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! atau KonoSuba, yaitu KonoSuba: God’s Blessing on This Beautiful World! Legend of Crimson akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Dalam unggahannya tersebut, Odex merilis poster film KonoSuba dan juga gambar kedua yang berisi beberapa merchandise yang kelihatannya akan didapatkan oleh para penggemar dalam fan screening. Merchandise tersebut adalah kaus putih bergambar para karakter dari serial Konosuba dan dua buah poster.

Film ini sebenarnya telah rilis di bioskop-bioskop Jepang pada 30 Agustus 2019 lalu, namun baru lulus sensor dan akan diputar di Indonesia pada bulan Februari mendatang. Odex mengumumkan bahwa akan ada dua macam penayangan, yaitu penayangan untuk fans atau fan screening dan rilis secara resmi. Fan screening film ini diadakan pada tanggal 1 Februari 2020, sementara penayangan secara resmi baru akan dimulai pada tanggal 8 Februari 2020.

 

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai lokasi fan screening dan juga pembelian tiketnya. Ketika ada pertanyaan mengenai detail tersebut, Odex menjawab bahwa lokasi fan screening akan diumumkan jika sudah siap untuk digunakan. Buat kalian yang ingin mencari tahu tentang update terkait film KonoSuba ini, Odex meminta untuk terus menantikannya di akun resmi mereka di Instagram dan Facebook.

Tentang KonoSuba: God’s Blessing on This Beautiful World! Legend of Crimson

KonoSuba: God’s Blessing on This Beautiful World! Legend of Crimson adalah film anime yang diadaptasi dari volume kelima serial novel ringan KonoSuba karangan Natsume Akatsuki. Saat pertama kali dirilis di Jepang, film ini meraih peringkat ke-8 dalam minggu pertamanya dan berhasil meraup keuntungan hingga 510.601.900 yen. Selain ditayangkan di Jepang, film KonoSuba yang satu ini juga telah dirilis di banyak bioskop di Amerika Serikat.

Film ini berkisah tentang kelanjutan petualangan Kazuma, Aqua, Megumin, dan Darkness. Ketika empat sekawan ini sedang duduk bersama, tiba-tiba Yunyun datang dan memberitahu mereka bahwa tempat asalnya dan Megumin, yaitu desa Crimson Demon, sedang dalam bahaya. Ada jenderal dari pasukan raja iblis yang datang untuk menghabisi desa itu. Awalnya, mereka menyadari bahwa itu adalah cerita bohong. Namun, saat pergi ke desa itu, semuanya menjadi nyata. Bisakah mereka melawan bahaya yang ada di desa tersebut?

KonoSuba: God’s Blessing on This Beautiful World! Legend of Crimson diproduksi oleh studio J.C. Staff dan digarap oleh sutradara Takaomi Kanasaki, yang sebelumnya juga telah menyutradarai dua musim serial anime KonoSuba. Staf dari film ini meliputi Makoto Uezu sebagai penulis skrip, Koichi Kikuta sebagai desainer karakter, dan Masato Kouda sebagai komposer. Musisi Machico kembali ke serial ini untuk menyanyikan lagu tema dari film ini.

Para pengisi suara karakter utama, yaitu Jun Fukushima, Sora Amamiya, Rie Takahashi, dan Ai Kayano juga kembali menyuarakan karakter mereka masing-masing.

Leave a Comment