Beranda » Imut Banget! Gundam Lakukan Kolaborasi dengan Hello Kitty

Imut Banget! Gundam Lakukan Kolaborasi dengan Hello Kitty

Sebagai salah satu anak emas Sanrio, Hello Kitty sering mengadakan kolaborasi unik. Dari kolaborasi bersama label high fashion A Bathing Ape hingga band Glam Rock Kiss, pada kali ini Hello Kitty berkolaborasi dengan Gundam.

 

Dengan menyandang nama Gundam vs Hello Kitty, kolaborasi tersebut menandakan perayaan ke-40 tahun Gundam dan perayaan ulang tahun ke-45 Hello Kitty pada tahun 2019. Salah satu proyek utama dari kolaborasi tersebut berupa serial animasi pendek menampilkan Hello Kitty di dunia Gundam. Pratinjau episode-episode tersebut sudah bisa disaksikan di YouTube.

Model Kit Hello Kitty x Gundam Diluncurkan!

Model kit pertama adalah Hello Kitty Gundam yang terinsipirasi dari Gundam dengan nomor seri RX-78-2. Dilansir dari Nerdbot, model kit tersebut dapat digabungkan menjadi Hello Kitty Gundam atau menjadi 2 model kit terpisah; Hello Kitty dan Gundam RX-78-2.

Selain model kit Hello Kitty Gundam, terdapat juga model kit Haro dengan motif Hello Kitty.

Dikutip dari situs resmi Gundam vs Hello Kitty, kedua model kit edisi khusus tersebut dijadwalkan akan dirilis pada sekitar bulan Februari 2020.

Diiringi dengan Merchandise dan Event Kolaborasi

Dari akun Twitter resmi Gundam vs Hello Kitty, beragam merchandise hasil kolaborasi sudah diluncurkan. Seperti misalnya stiker (stamp) untuk aplikasi LINE dalam dua versi (Gundam dan Hello Kitty) dan koleksi gashapon rubber strap edisi Hello Kitty Gundam.

Ada Campaign Juga di LINE Gundam Wars

Di gim LINE Gundam Wars pun sedang berjalan event kampanye (campaign event) Gundam vs Hello Kitty dari tanggal 15 – 20 Januari 2020. Sayangnya, event tersebut hanya berlaku untuk server Jepang saja. Untuk server global, belum ada kabar resmi terkait dengan apakah event ini nantinya akan diadakan di sana.

Ingin streaming video-video Gundam? Sunrise sudah membuka akun Youtube resminya. Berita selengkapnya bisa dibaca di sini.

Leave a Comment