Beranda » Manga Erased Karya Kei Sanbe Rilis Di Indonesia Minggu Ini!

Manga Erased Karya Kei Sanbe Rilis Di Indonesia Minggu Ini!

Sebuah manga karya Kei Sanbe yang pernah mendapatkan peringkat ke-2 dalam memenangkan penghargaan Manga Taisho pada tahun 2014 berjudul Erased.

Sejak anime-nya tayang pada tahun 2017, manga ini sudah sangat lama ditunggu kehadirannya rilis di Indonesia. Dan pada akhirnya manga dengan judul lainnya Boku Dake Ga Inai Machi tidak lama lagi akan rilis.

Jauh Hari Manga Erased Direncanakan Akan Rilis Di Indonesia

Manga ini sudah lama memang direncanakan akan rilis di Indonesia. Pada hari Rabu, 31 Juli 2019, pihak Elex Media mengumumkan judul manga ERASED akan diterbitkan oleh mereka.

Hal ini mereka sampaikan melalui akun Twitter resmi dari editor Elex Media. Mereka mengatakan bahwa mereka akan menyunting jilid 1 dari manga Boku dake ga Inai Machi. Hal ini mereka sampaikan juga dengan menyertakan foto manga ini dari jilid 1 hingga yang terakhir, jilid ke-9.

Lama Tidak Ada Kabar Rilis

Lama tidak ada kabar , akhirnya ELEX Media Komputindo melalui akun Twitter mereka mengumumkan bahwa manga Erased akan terbit pada bulan Januari tahun 2020 mendatang. Hal ini diumumkan melalui cuitan mereka, pada hari 20 November 2019.

Manga Erased Akan Rilis Minggu Ini!

Berdasarkan tweet dari Elex Media dimana akun resmi editor komik Elex-Level Comic menyebutkan bahwa manga Erased atau Boku Dake Ga Inai Machi akan rilis minggu ini.

Berdasarkan tweet tersebut, komik ini akan dirilis dengan jenis kertas bookpaper dengan harga Rp. 50.000. Selain itu pihak editor juga menyebut bahwa mereka akan merilis manga ini hingga tamat, yaitu sampai dengan jilid ke-9.

Sinopsis Cerita Manga Erased

Boku Dake Ga Inai Machi

Cerita berfokus kepada Satoru Jujinuma, seorang pria yang memiliki kemampuan bernama “Revival”. Kekuatan ini dalam mengembalikan dirinya kembali ke masa lalu sebelum insiden nyawa seseorang terancam. Dengan begitu dia bisa mencegah hal itu terjadi.

Ketika ibunya tiba-tiba saja dibunuh oleh orang misterius di rumahnya, kemampuan Satoru muncul dan membawa dirinya ke 18 tahun yang lalu dimana dia masih anak SD.

Ini memberikan dia kesempatan untuk menyelamatkan ibunya dan juga menyelamatkan salah satu teman masa kecilnya yang merupakan korban penculikan anak.

 

Leave a Comment