Beranda » LiSA dan Suzuki Tatsuhisa Umumkan Rencana Pernikahannya!

LiSA dan Suzuki Tatsuhisa Umumkan Rencana Pernikahannya!

Melalui situs resmi milik LiSA, artis musik anime Jepang papan atas tersebut mengumumkan akan menikah dengan seiyuu Suzuki Tatsuhisa. Pengumuman tersebut diposting pada hari ini pukul 8 malam waktu Jepang.

LiSA Umumkan Pernikahannya

lisa menikah situs resmi

Dilansir dari situs resmi LiSA untuk penggemar setianya, wanita penyanyi kelahiran prefektur Gifu tersebut mengunggah statement secara resmi. Ia mengumumkan pertunangannya dengan pengisi suara kawakan Suzuki Tatsuhisa yang juga kebetulan adalah musisi vokalis OLDCODEX.

Dalam artikel tersebut, Ia menceritakan bahwa selama jenjang karirnya, Tattsun, begitu nama panggilan Suzuki Tatsuhisa, selalu mendukungnya selagi suka maupun duka. Ia memutuskan akan menikah dengannya atas alasan tersebut dan juga satu profesi dalam dunia industri hiburan Jepang pula. Kemudian, Ia berterima kasih akan dukungan dari para fans di seluruh dunia yang telah meninggalkan momen sangat berharga. Ia pun berjanji akan terus semangat bekarya membuat lagu yang terbaik untuk menghibur para penggemarnya dengan sepenuh hati. Menutupi artikel tersebut, Ia mengakhiri dengan kalimat, “Hari ini juga hari yang indah.”

Tiga Tagar Terkait Dominasi Worldwide Trends

Kabar tersebut menjadi viral di berbagai platform media sosial, mulai dari Facebook hingga Twitter. Banyak laman penggemar pop kultur dari seiyuu hingga laman khusus fans penyanyi Jepang tersebut menganggap positif berita tersebut.

lisa menikah worldwide twitter Suzuki Tatsuhisa

Tercatat sekitar empat tagar terkait LiSA menikah dengan Tattsun mendominasi trending topic di Twitter khusus Jepang. Empat tagar tersebut pun muncul di trend skala global, setelah fans dari seluruh dunia mengucapkan selamat atas tunangannya.

Mengenai LiSA dan Suzuki Tatsuhisa

LiSA adalah artis musisi terkenal Jepang yang membawakan lagu-lagu hit untuk berbagai franchise anime yang sekarang hit. Ia memulai karirnya pada tahun 2010 sebagai penyanyi anime rock di anime Angel Beats, mewakili grup band Girls Dead Monster. Lagunya yang ia bawakan eksklusif untuk anime tersebut, termasuk Ichiban no Takaramono, membawanya masuk ke jenjang popularitasnya. Wanita yang memiliki nama asli Risa Oribe tersebut telah merilis beberapa single untuk berbagai anime kekinian. Diantaranya, Oath Sign untuk anime Fate/Zero, crossing field untuk Sword Art Online musim pertama, hingga yang terkini, Gurenge, untuk Kimetsu no Yaiba.

Sedangkan Suzuki Tatsuhisa, atau Tattsun sendiri memulai karir sebagai seiyuu di tahun 2003 di beberapa anime seperti Dear Boys, D.N. Angel, dan Aishiteruze Baby. Pada tahun 2009,Ia bergabung ke dalam band OLDCODEX dengan nama Ta_2 di bawah label Lantis untuk membawakan beberapa lagu eksklusif anime selang 2012 hingga kini. Tattsun sendiri mengisi beberapa karakter di franchise anime atas, diantaranya Free! Iwatobi Swim Club sebagai Makoto Tachibana, Baka to Test to Shokanjuu sebagai Yuuji Sakamoto, Kyoukai no Kanata sebagai Hiroomi Nase, dan lain sebagainya. Ia juga mengisi lagu dan karakter di anime Uta no Prince-Sama sebagai Ranmaru Kurosaki, yang membuat namanya semakin dikenal di komunitas pop kultur Jepang.

Selamat dan semoga langgeng kepada LiSA dan Tattsun!

Sumber: Situs resmi LiSA, Twitter resmi LiSA_Staff via Oricon Music

Leave a Comment