Beranda » Gim The [email protected] Starlit Season Diumumkan Rilis Di PS4 Dan Steam

Gim The [email protected] Starlit Season Diumumkan Rilis Di PS4 Dan Steam

Pada Senin (20/1), perusahaan gim asal Jepang, Bandai Namco, mengumumkan bahwa gim baru dari franchise anime dan gim Idolmaster atau [email protected] akan segera dirilis pada tahun 2020 ini. Judul dari gim baru tersebut adalah The [email protected] Starlit Season.

Selain merilis informasi Idolmaster Starlit Season dalam situs resminya, Bandai Namco juga telah merilis video berupa trailer dari gim ini.

[email protected] Starlit Season

Konsep dari gim Idolmaster Starlit Season adalah nantinya para pemain akan berperan sebagai produser musik yang baru kembali ke Jepang setelah melalui pelatihan di luar negeri.

Produser ini ditunjuk menjadi produser untuk sebuah unit spesial yang terdiri dari beberapa idol dari agensi yang berbeda-beda. Pemain nantinya akan dapat memilih idol mana yang ingin mereka tempatkan dalam unit spesial tersebut.

Para idol yang dapat dipilih untuk unit spesial tadi adalah sejumlah karakter playable yang berasal dari serial gim The Idolmaster sebelumnya, seperti The Idolmaster, The Idolmaster Cinderella Girls, The Idolmaster Million Live!, dan The Idolmaster Shiny Colors.

Meski begitu, tidak semua karakter ditampilkan di sini; karakter-karakter dari The Idolmaster akan muncul, namun dari gim setelahnya hanya akan ada tiga orang dari masing-masing gim.

Ada Mika Jougasaki, Ranko Kanzaki, dan Anzu Futaba dari Cinderella Girls; Shizuka Mogami, Mirai Kasuga, dan Tsubasa Ibuki dari Million Live!; serta Sakuya Shirase, Kaho Komiya, dan Tenka Osaki dari Shiny Colors.

Sebenarnya, akan ada dua gadis lagi dalam tim Cinderella Girls, Million Live!, dan Shiny Colors, namun identitas mereka sayangnya masih dirahasiakan.

Gim ini akan dapat dimainkan lewat konsol PlayStation 4 dan dapat dimainkan pula melalui aplikasi Steam. Sampai saat berita ini diturunkan, belum ada kabar lebih lanjut mengenai tanggal rilis gim baru dari Idolmaster ini.

Tapi, mungkin fans bisa mulai mencari tahu lebih banyak mengenai gim ini ketika informasi lebih lanjut akan disiarkan mulai dari April 2020 mendatang.

Tentang Idolmaster

Idolmaster atau The [email protected] merupakan serial gim bertemakan idol perempuan yang dibuat oleh perusahaan pengembang game Bandai Namco.

Gim pertama Idolmaster dirilis pada 26 Juli 2005. [email protected] juga mendapat sorotan publik yang lebih besar lagi ketika serial anime adaptasi dari game Idolmaster pertama kali muncul pada tahun 2008. Sejak saat itu, Idolmaster digandrungi oleh banyak orang, khususnya para pecinta gim.

Cerita dari serial ini sendiri selalu berkisar seputar perjalanan sekelompok gadis yang terbentuk dalam suatu grup idol dan perjuangan mereka dalam meraih kesuksesan bersama-sama.

Nama agensi tempat mereka bernaung juga bermacam-macam dalam tiap gim; ada 765 Production, 876 Production, 961 Production, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menyorot soal perjuangan grup idol bersama agensinya saja, gim ini juga membahas hal-hal yang terjadi di dalam dunia hiburan, seperti hubungan seorang idol dengan produsernya dan persaingan antar grup idola dan agensinya.

Selain gim dan serial anime, Idolmaster juga telah diadaptasi menjadi berbagai macam karya, antara lain manga, drama audio, acara radio, bahkan drama Korea. Jadi, apakah kalian tidak sabar menunggu gim terbaru Idolmaster ini?

Leave a Comment