Beranda » Kasus Selingkuh Erika Karata, Video Kirinji Mendadak Banjir Penonton

Kasus Selingkuh Erika Karata, Video Kirinji Mendadak Banjir Penonton

Siapa sangka, kasus perselingkuhan yang dialami aktris asal Jepang Erika Karata justru memberi rejeki bagi pihak lain. Salah satu video klip yang dibintangi Erika tiba-tiba kebanjiran view dalam sepekan pasca isu selingkuh.

Adalah video klip dari musisi veteran asal Jepang, KIRINJI, yang berjudul killer tune kills me. Video musik yang dirilis di YouTube pada 11 Juli 2019 lalu itu mendapat kenaikan jumlah view di kisaran angka 90 ribu dalam 8 hari terakhir.

Tercatat, video yang dibintangi Erika Karata bersama Erino Yumiki, gitaris KIRINJI, dan YonYon, musisi sekaligus DJ kelahiran Korea Selatan, mencapai 838 ribu view di akun KIRINJIVEVO saat tulisan ini diturunkan.

Sisi Feminim KIRINJI dalam killer tune kills me

killer tune kills me merupakan singel perdana KIRINJI untuk album terbarunya yang bertajuk cherish. Lagu yang ditulis oleh Takaki Horigome ini menceritakan rasa patah hati dari sisi perempuan setelah mengakhiri hubungan dengan kekasih.

Mengambil sudut pandang perempuan, Erino Yumiki yang selama enam tahun terakhir menjadi gitaris KIRINJI, diplot menjadi penyanyi utama. Untuk memberi variasi, YonYon diajak berkolaborasi untuk menulis lirik dan menyanyikan lagu serta rap dalam bahasa Korea.

Sebuah video klip pun digarap di Tokyo Tower, Jepang, untuk memperkuat lagu ini. Erika Karata didapuk untuk menampilkan ilustrasi lagu secara visual.

Lagu Terbaik di Era KIRINJI

Kasus Selingkuh Erika Karata, Video Klip Kirinji killer tune kills me banjir penonton
Erika Karata dalam video klip KIRINJI “killer tune kills me” (VERVE RECORDS/suzkikenta)

Sejatinya, lagu yang menjadi singel pertama KIRINJI dengan penyanyi utama perempuan ini telah dipuji sejumlah warganet dari berbagai belahan dunia. Kombinasi sajian musik dan visual yang sama kuatnya membuat lagu ini mudah disukai.

Tak jarang, sejumlah warganet menganggap lagu ini sebagai “musik city pop yang keren” hingga “lagu terbaik”. Tak terkecuali dengan permainan bass dari Manabu Chigasaki yang sangat apik.

Warganet Cemaskan KIRINJI, Sesalkan Erika Karata

Namun opini tersebut menjadi terbelah sejak kasus selingkuh yang dilalui Erika Karata. Sejumlah warganet menyayangkan kasus yang menimpa Erika dalam kolom komentar di video tersebut.

Berat untuk mengatakan video musik ini buruk… Saya tidak bisa memaafkan apa yang dia perbuat, namun saya tidak berpikir bahwa lagu atau video musik ini bersalah. Dan video musik ini membuat saya semakin menyukai lagu ini.

Tak hanya itu, sejumlah warganet juga harap-harap cemas dengan keberadaan video klip ini. Mengingat respon yang positif terhadap musiknnya serta video klip yang terkonsep dengan baik, warganet berharap video klip ini dapat tetap mengudara di akun YouTube KIRINJIVEVO.

Erika Karata: Ketahuan Selingkuh, Hapus Akun Media Sosial

Erika Karata sontak menggegerkan dunia hiburan Jepang pada 23 Januari 2020 lalu. Dalam keterangan persnya, ia mengaku telah terlibat perselingkuhan dengan aktor asal Jepang, Masahiro Higashide.

Erika mengaku telah selingkuh dengan Masahiro selama 3 tahun. Hal ini diperparah dengan fakta bahwa perselingkuhan telah berlangsung saat istri Masahiro, Anne Watanabe, sedang mengandung anak ketiga.

Setelah kabar tak sedap tersebut, Erika Karata tidak lagi dapat dijangkau di dunia maya. Seluruh akun media sosial dan situs resminya resmi dicabut.

Selain itu, Erika Karata harus merelakan sejumlah kontrak kerjanya. Penampilannya dalam episode baru Prayers in the Emergency Room, drama seri besutan stasiun televisi TBS, terpaksa dihapus dan digantikan dengan pemeran yang baru.


UPDATE: Takaki Horigome, personel KIRINJI, menceritakan format baru band-nya di masa mendatang. Info selengkapnya dapat dibaca di Nawala Karsa.

Leave a Comment