Beranda » Novel Fugo Keiji Karya Yasutaka Tsuitsui Mendapatkan Adaptasi Anime

Novel Fugo Keiji Karya Yasutaka Tsuitsui Mendapatkan Adaptasi Anime

Sebuah novel populer tentang seorang detektif berjudul Fugo Keiji akan mendapatkan adaptasi anime series. Sekali lagi kita bisa mendapatkan adaptasi anime dari salah satu karya Yasutaka Tsuitsui yang merupakan penulis dari The Girl Who Leapt Through Time.

Pengumuman Adaptasi Anime Fugo Keiji

Sebuah video ditayangkan secara umum di Yunika Vision daerah Shinjuku, diumumkan pada 23 Januari 2020. Novel detektif best selling berjudul Fugo Keiji akan mendapatkan adaptasi anime series. Adaptasi novel ini berjudul The Fugo Keiji Balance: Unlimited yang akan tayang pada bulan April di channel Fuji TV.

Berikut adalah daftar nama staf-staf anime Fugo Keiji yang telah diumumkan:

  • CloverWorks – Studio Anime
  • Tomohiko Ito (serial Sword Art Online, ERASED, Silver Spoon, Occult Academy, Hello Wolrd) Sword Art Online franchiseERASEDSilver SpoonOccult AcademyHello World) – Direksi
  • Yusuke Onuki (Aktor dan bintang penari) – pengisi suara Detektif Daisuke Kanbe
  • Mamoru Minyano (Seiyuu Anime) – pengisi suara partner Detektif Kanbe bernama Kato
  • Tim B.U.L – Draft Story
  • Taku Kishimoto (ERASED, Fruits Basket, Haikyu!!) – Supervisor dan penulis skrip cerita
  • Keigo Sasaki (ERASED, Nanatsu no Taizen) – Design Character
  • Yugu Kanno (Psycho-Pass, Ajin, JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable) – Composer Music
  • Gizmodo Japan – Gadget Coordination

Sinopsis Cerita Fugo Keiji

Fugo Keiji Anime

Menceritakan seorang kaya raya bernama Daisuke Kanbe yang berani memecahkan kasus yang sangat berbeda. Kanbe ada seorang pasukan “Unit Tugas Kejahatan Modern”, dimana unit ini bertujuan untuk menjauhkan masalah dari petugas unit lain. Di unit tersebut, Kanbe bekerja sama dengan Kato.

Adaptasi Live Action TV Series

Yasutaka Tsuitsui

Sebelumnya, Fugo Keiji karya Yasutaka Tsuitsui sudah pernah mendapatkan adaptasi Live Action TV Series pada 13 Januari sampai dengan 17 Maret 2005 sebanyak 10 episode.

Yang menjadi perbedaan dalam versi adaptasi Live Action ini adalah karakter utama dalam adaptasi ini merupakan seorang perempuan.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Leave a Comment