Mau nonton beragam siaran TV Jepang serta dengarkan siaran Radio lokal secara gratis? Klik disini!

ELEX Media Bakal Terbitkan Manga Mob Psycho 100?

Editor ELEX Media melalui akun Twitter @comic_lxlc memberi teaser bahwa mereka akan mengurusi manga Mob Psycho 100. Kira-kira kapan manga ini akan terbit di Indonesia?

ELEX Media Mob Psycho 100

Melalui akun Twitter @comic_lxlc, editor komik ELEX Media menyebut bahwa mereka kedatangan materi manga Mob Psycho 100. Dalam cuitan tersebut, para pembaca manga Mob Psycho 100 sangat antusias dengan hal ini.

Ditulis dalam cuitan @comic_lxlc:

Hi, semua! Pagi ini editor kedatangan materi baru dari Jepang! Ada yang tahu ini komik apa?

“Ebusett mob psycho”

“MOB-KUNNNNN!!!”

“YES, MOBUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!”

“Mob psycho 100. Kata Kata Bijak Reigen Sensei selalu memotivasi bagi pembaca. Moga bisa dirilis sampai volume terakhirnya”

“rip dompet”

Dalam Mob Psycho 100, kalian akan mengikuti kisah duo pawang spiritual Reigen Arataka dan Shigeo “Mob” Kageyama. Reigen adalah seorang eksmud yang jago ngibul, sedangkan pengusiran roh jahat selalu diberikan pada siswa SMP Mob yang memang memiliki kekuatan supranatural. Kontras mereka dalam segi watak selalu dimanfaatkan seri ini untuk menghadirkan lelucon yang membuat seri ini tampil segar.

Manga Mob Psycho 100, yang akan diterbitkan ELEX Media ini, merupakan manga karya ONE dan dipublikasikan di Jepang oleh penerbit Shogakukan. Manga bertemakan ESP (Esper) dengan genre Supranatural ini terbit pertama kali di majalah Ura Sunday pada tahun 2014, kemudian pada tahun 2014 pindah ke aplikasi milik Shogakukan, yaitu Manga ONE.

Adaptasi anime Mob Psycho 100 sendiri juga telah tayang di Jepang pada Juli tahun 2016 dan Januari tahun 2019. Seri manga tersebut juga telah diadaptasi dalam drama live-action pada Januari 2018 dan diproduksi oleh TV Tokyo dan Netflix.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Berita Lainnya
Japanese Film Festival 2019 Datang Perdana di Surabaya!