Mau nonton beragam siaran TV Jepang serta dengarkan siaran Radio lokal secara gratis? Klik disini!

Anime 22/7 Dipastikan Tayang pada 11 Januari Mendatang!

Key visual kedua hingga sipnosis terbaru mengenai proyek anime 22/7 telah resmi dimuat di laman web resmi dari proyek anime tersebut!

anime 22 7

Sabtu (11/30) lalu, laman web resmi dari anime untuk grup idol 22/7 telah mengeluarkan berita yang meliputi tanggal tayang, key visual kedua, rencana pra-tayang hingga sipnosis untuk episode perdana yaitu “Sayonara, Watashi no Sasayaka na Sekai” (Selamat Tinggal, Dunia Kecilku). Rincian visual dan tambahan informasi juga ditayangkan sebelumnya melalui AbemaTV di hari yang sama.

Sipnosis episode pertama yang diterangkan melalui laman web tersebut menceritakan bahwa Miyu Takigawa (yang diperankan Nagomi Saijō) menerima surat dari agen bakat misterius, GIP. Surat itu mengantarkan Miyu dan 7 gadis lainnya kepada sebuah takdir: Debut sebagai idol grup. Seorang lelaki bernama Gōda menuntun mereka ke  rubanah rahasia dan tembok misterius. Dan Miyu bersama 7 gadis tersebut menemukan panggung yang akan memenuhi takdir mereka.

Anime ini akan ditayangkan serentak pada 11 Januari. Stasiun TV di Jepang yaitu TokyoMX, GunmaTV, TochigiTV, dan BS11 akan mendapatkan jam tayangnya pada pukul 23.00 waktu setempat.  Kemudian pukul 25.00 (01.00 Dini hari) akan ditayangkan oleh CSNippon, dan setelahnya ditayangkan oleh ABC TV, lalu Metele (NagoyaTV). Tayangan ulang dari anime 22/7 pula akan ditayangkan esok hari di AbemaTV pada pukul 23.00.

Namun sebelumnya, Anime ini akan ditayangkan terlebih dulu di Shinjuku Wald 9 Theater, Tokyo dengan 2 episode pada 4 Januari mendatang. Dan pemeran anime 22/7 akan menyambut kalian kala event screening diselenggarakan. Kalian bisa mencari tahu bahasan dari anime 22/7 langsung dari pemerannya melalui program “pra-siaran” anime 22/7 di TokyoMX, GunmaTV, TochigiTV, dan BS11 pada 4 Januari pukul 23.00 waktu setempat.

Tentang Idol Grup 22/7

Idol Grup 22/7 (atau dibaca Nanabun no Nijūni) merupakan proyek idol multimedia yang dirintis oleh Yasushi Akimoto, Aniplex, dan Sony Music.

Anime 22/7 ini akan diproduksi oleh A-1 Pictures. Takao Abo akan menyutradarai anime ini. Disusul Majiro (Macross Delta) sebagai desainer karakter sekaligus sutradara animasi bersama Akira Takata (Durarara!!!) dan Satomi Tamura (Seishun Buta Yarō wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai).

Berita Lainnya
Trailer Her Blue Sky
Siap Tayang, Encore Films Rilis Trailer Her Blue Sky versi Indonesia