Beranda » Selain Spin-off, Yuru Camp Akan di Adaptasi Live Action!

Selain Spin-off, Yuru Camp Akan di Adaptasi Live Action!

Setelah kita digembirakan dengan dikonfirmasinya spin-off Yuru Camp yaitu Heya Kyan. Kali ini muncul kabar terbaru dimana anime yang dikenal sangat comfy tersebut akan mendapatkan adaptasi Live Action.

Dikutip dari Oricon News, anime Yuru Camp dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi Live Action. Bahkan pemerannya pun sudah diumumkan.

Diketahui Haruka Fukuhara akan berperan sebagai Shima Rin, seorang gadis yang gemar berkemah sendirian, Yuno Ohara berperan sebagai Kagamihara Nadeshiko, gadis yang mulai tertarik dengan kemah setelah bertemu dan berkemah bersama Rin, Momoko Tanabe berperan sebagai Chiaki Oogaki, ketua dari klub “Aktivitas Luar”, Yukina Uchiuchi berperan sebagai Aoi Inuyama dan Ayano Shida berperan sebagai Ena Saitou, teman dekat Rin.

Dikutip juga dari Anime News Network. Adaptasi Live Action direncanakan akan tayang pada tanggal 9 Januari 2020 pukul 25:00 waktu setempat (atau tanggal 10 Januari pukul 01:00) di TV Tokyo, TV Osaka,  TV Aichi, tanggal 10 Januari di Amazon Prime Video, dan tanggal 14 Januari di BS TV Tokyo.

Yuru Camp dan Segala Rasa Comfynya

Pemandangan Indah yang disuguhkan oleh anime Yuru Camp
Yuru Camp (Afro/Houbunsha)

Siapa yang tidak mengenal anime satu ini. Anime yang sempat tayang saat winter 2018 ini menjadi salah satu anime paling comfy di musimnya atau mungkin sampai saat ini.

Anime yang merupakan adaptasi dari komik yang dikarang oleh Afro dan sempat menjadi bagian dari Manga Time Kirara Forward meski saat ini sudah pindah ke Comic FUZ (walau masih bagian dari Houbunsha) ini sempat menjadi primadona karena menyajikan alur cerita yang santai.

Menceritakan seorang gadis yang gemar berkemah sendiri untuk mencari ketenangan, tanpa diduga bertemu seorang gadis enerjik yang mulai mengubah hidupnya.

Siapa sangka anime yang menceritakan kemah ini justru disukai banyak orang karena alur ceritanya yang santai, dan tidak berbelit sehingga cocok untuk mereka yang lelah dengan pekerjaan dan ingin melepas penat hidupnya.

Bahkan dampaknya cukup terasa hingga ke dunia nyata. Seperti misalnya tempat-tempat kemah yang pernah dikunjungi Shima Rin dan kawan-kawannya selalu ramai dikunjungi wisatawan tidak peduli musimnya.

Dan jujur saja, saya (penulis) turut terpengaruh, namun bukan menjadi penggemar kemah, melainkan penggemar touring seperti yang dilakukan Rin. Melihat Rin mencari tempat kemah baru hingga beratus-ratus kilometer menggunakan motornya disertai dengan tempat-tempat yang ia kunjungi saat berisitirahat membuat saya terpacu untuk melakukan touring juga menggunakan sepeda motor.

Jadi, bagaimana? Apakah kalian siap menantikan serial live action dari Yuru Camp tersebut?

Leave a Comment