Beranda » Season 2 Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Akan Segera Hadir!

Season 2 Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Akan Segera Hadir!

Seri Manga “Kobayashi-san Chi no Maid Dragon” akan mendapatkan Season 2! Manga dan Anime karya Coolkyoushinnja tersebut kembali menggemparkan para otaku dengan klarifikasinya melalui cuitannya di Twitter.

Miss Kobayashi’s Dragon Maid Vol. 8 akan diumumkan bersamaan dengan Season 2! Terima kasih!

Series ini menceritakan Kobayashi-san, seorang wanita kantoran yang tetiba tinggal dengan naga yang mentransformasikan dirinya menjadi perempuan dengan baju maid. Season pertama seri anime ini pertama kali tayang dari Januari hingga April 2017.

Series anime ini memberikan tanggapan baik terhadap fandom anime di Indonesia. Sejak Booming-nya series anime ini, banyak penggemar series ini akhirnya meminati komik, merchandise, hingga ber-cosplay menjadi beberapa karakter di series ini.

Oleh karena engagement yang baik, sang author coolkyoushinnja menyelebrasikan pengumuman tersebut dengan merilis 189 halaman sampler serial komik Vol.1 secara gratis, serta beberapa spin-off , dikutip dari Otakumode.

  • Miss Kobayashi’s Dragon Maid: Kanna’s Daily Life oleh Kimura Mitsuhiro
  • Miss Kobayashi’s Dragon Maid: Elma’s Office Lady Diary oleh Kazuma Ayumi
  • Miss Kobayashi’s Dragon Maid: Lucoa wa Boku no xx Desu oleh Utamaro

Semua series tersebut akan tersedia di beberapa toko buku online.

Merchandise serta pernak-pernik resmi  dari author Coolkyoushinnja juga akan segera hadir di toko online “Futabasha” dan series ini akan tampil di sampul edisi bulanan dari “Monthly Action” yang akan terbit pada tanggal Februari 25 di tahun depan mendatang.

Sebelum diumumkan mendapatkan Season 2, Kobayashi-san Chi no Maid Dragon sebelumnya pernah tayang pada awal tahun 2017 atau bulan Januari, hingga bulan April di tahun yang sama.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Leave a Comment