Mau nonton beragam siaran TV Jepang serta dengarkan siaran Radio lokal secara gratis? Klik disini!

Film Terbaru Crayon Shin Chan Akan Rilis April 2020!

Dalam pengumuman di website resminya, dikabarkan bahwa film Crayon Shin-Chan yang ke-28 ini akan dirilis pada 28 April 2020 mendatang!

film crayon Shin Chan 2020

Masih ingatkah kalian dengan Crayon Shin-Chan? Anime yang ceritanya mengikuti petualangan seorang anak berusia lima tahun bernama Shinnosuke “Shin” Nohara. Beserta orangtua, adik bayinya, anjing, tetangga, dan teman-temannya dan berlatar di Kasukabe, Prefektur Saitama.

Nah, Shin-chan, bocah kecil yang dikenal karena keusilan dan kejengkelannya ini akan kembali muncul di layar lebar lagi, lho! Film terbarunya itu akan berjudul Eiga Crayon Shin-chan Gekitotsu! Rakuga Kingdom to Hobo Yonin no Yūsha (Crayon Shin-chan the Movie: Crash! Rakuga Kingdom and Almost Four Heroes).

Hal itu dikonfirmasi dalam website resmi mereka (16/11) yang di dalamnya menayangkan trailer berdurasi sekitar kurang dari 2 menit. Di dalam trailer tersebut, terlihat Shinchan dan teman-temannya sedang dalam petualangan untuk menyelamatkan negaranya!

Film Crayon Shin-Chan Pastikan Rilis 2020!

Dalam trailer tersebut, terdapat pengumuman bahwa film Crayon Shin-Chan yang ke-28 ini akan dirilis pada 28 April 2020 mendatang!

Cerita film terbaru Crayon Shin-Chan ini menampilkan Shin-Chan yang mempunyai kekuatan dari “krayon ajaib. Di mana krayon ajaib itu dimiliki oleh kerajaan terapung yang disebut Kerajaan Rakuga.

Kerajaan memperoleh energinya dari coretan krayon. Tatkala energi di kerajaan menipis dan menghilang karena sudah jarang manusia mencoret-coret lagi. Akhirnya, untuk menyelamatkan kerajaannya, pasukan militer mulai memaksa manusia untuk kembali mencoret-coret. Lalu bagaimana Shin-Chan dan teman-temannya menghentikan hal tersebut?

Poster Shin-chan

Nama Sutradara dan Penulis Naskah Telah Diumumkan!

Dilansir dari Animenewsnetwork, dikabarkan Takahiko Kyogoku (Pernah terlibat dalam proyek Love Live! School Idol project, GATE) akan menjadi sutradara dalam film tersebut. Sedang untuk penulis naskah, yang bertanggungjawab adalah Ryo Takada (Pernah terlibat dalam Meow Meow Japanese History), serta untuk produksinya sendiri akan dipegang oleh Shinei Animation, TV Asahi, ADK dan Futabasha.

Nah, bagi NawaReaders yang sudah tidak sabar melihat tingkah konyol Crayon Shin-chan dan teman-temannya. Jangan lupa nantikan pada 28 April 2020 mendatang! Karena kita akan diajak untuk menyaksikan petualangan mereka dalam misi menyelamatkan dunia!

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Berita Lainnya
Trailer Her Blue Sky
Siap Tayang, Encore Films Rilis Trailer Her Blue Sky versi Indonesia