Mau nonton beragam siaran TV Jepang serta dengarkan siaran Radio lokal secara gratis? Klik disini!

Member Arashi Ninomiya Kazunari Umumkan Rencana Pernikahannya!

Arashi Ninomiya Kazunari

Baru saja hadir di Jakarta pada hari Minggu (10/11) lalu, grup musik asal Jepang Arashi kembali membuat gempar penggemarnya, tepatnya dari salah satu anggotanya yaitu Ninomiya Kazunari. Ia mengumumkan bahwa ia tengah berencana untuk menikah.

Dikutip dari Natalie, Ninomiya membeberkan kepada para jurnalis bahwa ia akan menikah dengan seseorang yang telah bersamanya selama ini. “Saya akan terus bekerja seperti biasanya setelah menikah,” ujar sang anggota Arashi tersebut, “Jadi saya akan senang bila anda dapat menyaksikannya dengan hangat.”

Arashi, saat jumpa fans di Indonesia, mengumumkan bahwa mereka resmi memiliki akun media sosial resmi mereka, mulai dari Twitter hingga Weibo. Berikut akun-akun resmi mereka:

Mengutip dari rilis pers, Arashi sebelumnya selalu merilis lagu-lagu mereka dalam bentuk CD. Namun pada 3 November lalu, single terbaru mereka berjudul “Turning Up” telah dirilis di sejumlah platform musik ternama seperti Spotify, JOOX, dan platform lainnya.

Mereka juga telah merilis 64 single yang telah mereka rilis selama 20 tahun mereka berkarir melalui platform-platform tersebut ke seluruh dunia. Arashi juga dikabarkan akan mengadakan konser pada tahun 2020 mendatang, lebih tepatnya pada 15 hingga 16 Mei di Stadion Nasional Tokyo.

Demi mendekatkan diri dengan para penggemarnya, Arashi akan melakukan sejumlah aktivitas baru yang penuh tantangan, dan mereka berharap agar dapat menghadapi tantangan ini di tahun ke-21 bersama dengan penggemar Arashi di Indonesia maupun di seluruh dunia.

Tentang Arashi

Dibentuk tahun 1999, Arashi merupakan grup idol pria atau boy band tersukses di Jepang. Sampai tahun 2018, tur konser Arashi memiliki total 394 pertunjukan dengan total lebih dari 13 juta penonton.

Tak hanya di Jepang, kepopuleran grup musik ini juga besar di Tiongkok serta Korea Selatan. Mereka juga telah berhasil menggelar konser di luar negeri seperti di kota Shanghai, Taipei, Seoul, dan Hawaii. Selain kegiatan msuik, kelima anggota memiliki berbagai macam kegiatan termasuk membintang film, drama, dan acara varietas, dan tampil di 5 acara TV dalam seminggu di waktu prime time.

Semoga rencana pernikahan anggota Arashi Ninomiya Kazunari dapat terwujud segera, ya!

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Berita Lainnya
anime 22 7
Anime 22/7 Dipastikan Tayang pada 11 Januari Mendatang!