Mau nonton beragam siaran TV Jepang serta dengarkan siaran Radio lokal secara gratis? Klik disini!

GEM Tayangkan Beragam Tontonan Seru Mulai Oktober Ini!

Ingin cari tontonan di GEM dengan genre drama yang penuh haru sekaligus menghibur? Drama penuh misteri dan aksi kriminal? Atau ingin menyegarkan pikiran dengan sajian acara hiburan tentang liburan? Semuanya GEM tawarkan pada Oktober ini untuk semua penggemar di Indonesia!

Mulai dari kombo drama komedi dan misteri yang seru, seperti If Talking Paid dan Nippon Noir di mana Toma Ikuta dan Kento Kaku berusaha memecahkan masalah mereka masing-masing (tentu saja cerita mereka sangat berbeda satu sama lain).

Atau kalau kamu mendambakan ketengangan dan pengalaman yang mendebarkan, kamu dapat mengikuti boy group dari Johnny’s ‘Snow Man’ dan petualangan mendebarkan mereka di We Apply for ‘An Easy Job’.

Dan terakhir, kamu juga bisa menyaksikan aksi para pembawa acara yang kocak di acara The Quest untuk mencari tahu lebih lanjut tentang dunia yang kita huni sekarang ini.

If Talking Paid

tontonan gem

If Talking Paid mengisahkan seorang pria berusia 31 tahun bernama Mitsuru Kishibe (Toma Ikuta) yang telah menganggur selama tujuh tahun. Padahal sebelumnya, setelah lulus kuliah, Mitsuru sangat antusias dengan kopi dan fokus membangun bisnis kopinya. Akan tetapi, bisnis kopinya gagal. Sejak itu, ia bahkan belum mencoba mencari pekerjaan baru. Ia tinggal bersama ibunya yang membangun usaha kafe.

Tak disangka, hari-harinya yang nyaman tiba-tiba berubah, karena kakak perempuannya dan keluarganya berusaha untuk menghentikan adik laki-lakinya ini melarikan diri dari kenyataan dan dia juga menyalahkan ibunya karena ikut bertanggung jawab atas perilaku Mitsuru.

Kembali Memerankan Drama di Nippon TV Setelah 21 Tahun

Meski selama kariernya Toma Ikuta memiliki filmografi yang beragam, If Talking Paid adalah drama Nippon TV pertamanya setelah 21 tahun.

“Penampilan pertama saya dalam drama Nippon TV adalah LOVE & PEACE, drama yang ditayangkan 21 tahun yang lalu. Begitu banyak waktu telah berlalu sejak itu. Saya merasa sangat terhomat untuk memainkan peran utama pada drama ini, karena peran utama yang [terakhir kali] saya perankan adalah 4 tahun yang lalu, jadi saya sangat menantikan [momen] ini. Saya selalu berpikir bahwa drama Nippon TV mencakup berbagai genre, dan mereka suka mengeksplorasi dalam mencoba drama-drama baru. Drama ini juga memiliki premis yang sangat unik, jadi saya senang akan hal ini,” ujar Toma Ikuta.

Setelah bekerja dengan banyak penulis skenario sebelumnya, Toma Ikuta juga berbagi komentarnya tentang bekerja dengan penulis skenario Kaneko Shigeki.

“Saya telah bekerja dengan Kaneko-san beberapa kali, dan saya rasa peran utama drama ini pada dasarnya adalah diri ‘Kaneko Shigeki’ sendiri. Di saat yang sama, saya juga bisa merasakan semangat Kaneko-san terhadap proyek ini. Saya ingin memberikan usaha saya yang terbaik untuk memenuhi harapannya; sebenarnya, saya pikir saya harus memenuhi harapannya,” ujar beliau.

Seperti apa dinamika keluarga ini berubah ke depannya? Akankah manusia yang malas ini bisa berubah menjadi manusia yang mandiri?

If Talking Paid tayang perdana sebagai tontonan di GEM pada 14 Oktober, setiap Senin pukul 21.00 WIB, di minggu yang sama dengan di Jepang.

Nippon Noir

tontonan gem

Nippon Noir mengikuti kisah seorang detektif bernama Kiyoharu Yusa (Kento Kaku) yang bangun dan mendapati dirinya memegang pistol di samping mayat seorang detektif wanita. Setelah kehilangan ingatannya, dia bertanya kepada dirinya apakah dia telah membunuhnya atau ini hanyalah sebuah tipuan.

Mantan rekan detektifnya yang sekarang beralih dari teman menjadi musuh, mencurigainya karena ia percaya bahwa Kiyoharu Yusa bertanggung jawab atas kematian rekannya yang malang ini. Barang bukti hancur dan banyak kecacatan dalam investigasi kasus ini. Hal ini jelas menunjukkan bahwa banyak hal yang disembunyikan di balik misteri pembunuhan dan perampokan senilai satu milyar yen yang sedang diungkap.

Kento Kaku dan Ryoko Hirosue Berbagi Pendapatnya Tentang Nippon Noir

Setelah berkecimpung di industri drama ini sejak 2007, Kento Kaku berbagi pemikirannya ketika ia mengetahui bahwa dia akan membintangi drama Nippon Noir.

“Saya sangat senang bisa memerankan tokoh drama di slot pada waktu malam Minggu lagi. Setelah mendengarkan visi yang rinci dari produser drama ini dan juga membaca naskahnya, saya tidak ragu lagi bahwa ini akan menjadi drama dengan skala yang belum pernah terjadi sebelumnya di Jepang. Saya percaya ini adalah karya yang akan memenuhi keinginan para penonton yang menginginkan cerita yang bagus. Apakah tindakan yang dilakukan adil? Apakah aksi tersebut dilakukan berlandaskan moral kemanusiaan? Pertanyaan-pertanyaan ini pasti akan muncul di benak para penonton. Saya harap Anda bisa mengikuti drama ini sampai akhir.”

Ryoko Hirosue, yang berperan sebagai Kaoru Usui juga berbagi pemikirannya ketika tahu bahwa ia akan memerankan peran ini.

“Kedengarannya drama ini akan sangat menarik! Itu adalah kesan pertama saya setelah mendengar ceritanya. Tidak ada hal yang klise atau tipikal tentang drama ini. Bahkan melalui drama ini, mungkin inilah kesempatan pertama kali saya untuk berakting dalam drama tentang polisi dan Kaku-san akan memainkan peran yang sangat berbeda dari drama dia sebelumnya di waktu yang sama yaitu From Today, It’s My Turn, jadi kupikir drama ini akan sangat mendebarkan dan menantang,” aku Ryoko.

Dengan kebohongan, kecurigaan dan pemberontakan, dapatkan keadilan ditegakkan pada akhirnya?

Nippon Noir tayang perdana sebagai tontonan di GEM pada 16 Oktober, setiap hari Rabu pukul 20.00 WIB, di minggu yang sama dengan di Jepang.

We Apply for An ‘Easy Job’

tontonan gem

We Apply for ‘An Easy Job’ mengikuti kisah empat pemuda (dibintangi oleh Hikaru Iwamoto, Shota Watanabe, Raul, dan Ren Meguro) yang telah andil untuk ambil bagian dalam pembuatan klip berita eksklusif sebuah perusahaan produksi.

Klip tersebut merupakan bagian dari acara dokumenter yang merekam pengalaman mereka menyelesaikan 10 ‘pekerjaan mudah’. Namun apa yang kelihatannya sederhana, justru malah terjadi sebaliknya. Para pemuda ini menemukan beberapa insiden yang mengerikan.

Apakah mereka dapat menyelesaikan tugas mereka dengan lancar?

We Apply for ‘An Easy Job’ tayang perdana sebagai tontonan di GEM pada 21 Oktober setiap hari Senin sampai Selasa pukul 20.00 WIB.

The Quest Season 11

Apakah kamu pernah terpikirkan tentang seluk beluk Bumi, tempat tinggal kita? Entah itu di daratan, lautan, maupun di hamparan udara. Planet kita ini sarat menyimpan misteri dan tentu saja petualangan telah menanti.

Bergabunglah dengan para pembawa acara The Quest ketika mereka melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia di mana mereka harus menyelesaikan tantangan tertentu yang diberikan kepada mereka serta menemukan jawaban atas misteri tentang dunia ini.

Sepanjang perjalanan, aksi kelakar dari para pembawa acara juga akan membuat para penonton tidak memalingkan pandangan ke layar TV.

The Quest Season 11 tayang perdana sebagai tontonan di GEM 21 Oktober, setiap Senin pukul 19.00 WIB.

Tentang GEM

GEM – destinasi pilihan terbaik untuk acara hiburan Jepang. Hasil kerja sama dari Sony Pictures Television (SPT) Networks dan Nippon Television Network Corporation, GEM memberikan akses untuk konten Jepang eksklusif dari Nippon TV. GEM menayangkan drama prime time pilihan yang tayang di minggu yang sama dengan penayangannya di Jepang

Program spesial lain yang tayang di GEM termasuk sebuah acara variety I Can Sing in Japanese! dan juga penayangan langsung dari festival musik THE MUSIC DAY dengan penampilan spesial dari Hey! Say! JUMP ditayangkan langsung dari Hong Kong.

GEM membawa program-program yang ditayangkan ke luar layar dan ke dalam kehidupan para penonton melalui acara temu jumpa dengan artis Jepang seperti Kento Yamazaki dan Hayami Mocomichi.

Kunjungi www.GEMtvasia.com, dan ikuti informasi terbaru melalui @GEMtvasia di Facebook dan Twitter.

More Stories
Global greetings from arashi
Tagar #ARASHIinJakarta Sambut Kedatangan Arashi ke Indonesia!