Mau nonton beragam siaran TV Jepang serta dengarkan siaran Radio lokal secara gratis? Klik disini!

Setelah Fairy Tail Tamat, Elex Media Akan Menerbitkan Manga Edens Zero

Edens Zero, Fairy Tail, Kindaichi

Pada Selasa, 15 Oktober 2019, editor komik Elex Media membagikan informasi tentang judul baru yang akan diterbitkan Elex Media. Hal ini mereka umumkan di Twitter resmi editor komik Elex Media. Di sana mereka mengumumkan akan menerbitkan manga Edens Zero dari pengarang Fairy Tail. Selain Edens Zero, mereka juga mengkonfirmasi manga Fairy Tail : 100 Years Quest, yang merupakan sekuel manga Fairy Tail. Juga manga Fairy Tail: Happy no Daibouken, yang merupakan spin off dari seri manganya.

Juga, selain 3 judul tersebut, Elex Media juga mengkonfirmasi akan menerbitkan manga Kindaichi 37-sai no Jikenbo. Manga ini merupakan sekuel dari Kindaichi Shounen no Jikenbo Returns, yang sudah ditamatkan juga oleh Elex Media dengan judul Kindaichi R. Belum dapat dipastikan semua manga ini akan diterbitkan kapan. Belum ada informasi jelas juga tentang akan diterbitkan dalam jenis cetakan apa. Informasi selengkapnya akan menyusul di jadwal terbit komik mingguan.

Tentang Edens Zero

Edens Zero dari pengarang Fairy Tail
© Edens Zero / Hiro Mashima, Kodansha

Edens Zero merupakan manga karangan Hiro Mashima, setelah dia menamatkan manga Fairy Tail. Pertama kali diserialisasikan pada 27 Juni 2018, manga ini diserialisasikan pada majalah manga mingguan Shonen, milik penerbit Kodansha. Di Jepang, manga ini sudah diterbitkan hingga jilid ke-6.

Berikut sedikit tentang cerita dari manga ini:

Edens Zero, merupakan sebuah manga dengan tema fantasi, di mana robot memiliki kesadaran layaknya manusia. Rebecca, seorang gadis yang berpetualang, suatu hari sampai di sebuah kerajaan bernama Kerajaan Granbell. Sudah 100 tahun sejak manusia terakhir datang di kerajaan tersebut. Hampir semua penduduk di kerajaan itu adalah robot, kecuali seorang anak bernama Shiki. Suatu hari, semua robot di kerajaan Grandbell berniat untuk membunuh Rebecca, apakah yang akan terjadi berikutnya?

More Stories
yuru camp header via yryuta99
Heya Kyan, Spin-off Pendek Dari Yuru Camp Akan Segera Tayang 2020!