Mau nonton beragam siaran TV Jepang serta dengarkan siaran Radio lokal secara gratis? Klik disini!

Sally Amaki Mau Ke Jakarta Oktober Ini, Siapkah Kamu?

cengdem sally amaki

Berita datang dari halaman Facebook resmi Creators Super Fest 2019 (CSF 2019), yang mengumumkan bahwa akan datang tamu selebriti dari Jepang! Panitia CSF 2019 Jakarta nanti akan membawakan Sally Amaki ke acara CSF ini!

#CSF2019 Siapa yang akan tampil sebagai Guest Star berikutnya di CSF Jakarta 2019?? Tidak lain dia adalah Amaki Sally…

Posted by Creators Super Fest on Thursday, 10 October 2019

Sally Amaki akan tampil langsung menyambut ke panggung acara CSF 2019 akhir Oktober ini, jadi jangan lupa untuk baik-baik sama dia, ya!

Sally Amaki ke Jakarta? Ga pernah denger gw…

Oke, pertama-tama Sally Amaki adalah pengisi suara Jepang mengisi karakter personil 22/7, Sakura Fujima, yang biodata dan kehidupannya didasarkan untuknya. Lahir 26 April di kota Los Angeles, Amerika Serikat, perempuan belia yang masih periang ini pindah ke Tokyo tahun 2016 untuk mengejar karirnya sebagai pengisi suara.  Dari situlah ia bergabung dengan grup idol 22/7, dibawah bimbingan dari produser AKB48, Yasushi Akimoto.

Dalam waktu senggangnya, Ia sangat aktif di Twitter resminya, yang sehari-harinya berinteraksi dengan fansnya. Yang bikin dia unik, jika ada penggemar membagikan meme lawak yang terlihat kocak, Amaki pun membalasnya dengan meme yang lebih lucu pula. Hal ini menjadi tempatan bagi para fansnya sampai-sampai ia dijuluki sebagai ratu meme dari mereka.

Layaknya otaku lainnya, ia juga pernah berkecimpung di bidang cosplay sebelum masuk ke 22/7. Penasaran seperti apa kelakuannya di internet?

Sakura Fujima itu siapa, kakak?

Mengutip dari biodata resminya, Sakura Fujima adalah gadis Jepang keturunan Amerika. Sakura adalah cewek yang sangat riang dan suka sekali berbicara dan selalu bersahaja dengan teman satu grupnya. Saat ini Fujima Sakura memilki hampir 44 ribu subscriber di kanal YouTube-nya. Beberapa konten videonya merupakan kolaborasi dengan anggota 22/7 lainnya yang tidak jauh seputar ngobrol atau ngegosip, dan terkadang ada juga video ASMR oleh teman-teman 22/7 untuk memanjakan Kamu sekalian.

Fujima pernah bertandang di Creators Super Fest 2019 Surabaya September lalu, walaupun hanya menyapa fansnya dalam sambungan video call jarak jauh. Namun, untuk event CSF di Jakarta ini, Kamu juga berkesempatan untuk menemuinya secara langsung, lho!

Creators Super Fest 2019 Jakarta akan diadakan di SMESCO Exhibition Hall, Jakarta Selatan, 26-27 Oktober ini. Jangan sampai nyesel ketinggalan event bergengsi ini, ya!

Sumber: Facebook resmi Creators Super Fest, Situs resmi grup 22/7

More Stories
Kobayashi-san Chi No Maid Dragon
Seorang Ibu Kesal dengan Manga Kobayashi-san Chi No Maid Dragon! Alasannya?