Beranda » Tidak Tanggung-Tanggung, Anime Kemono Michi Ajarkan Gulat Beneran!

Tidak Tanggung-Tanggung, Anime Kemono Michi Ajarkan Gulat Beneran!

Kemono Michi baru saja menayangkan episode pertamanya, dan ternyata masih ada kejutan lagi yang datang dari anime tersebut: pelajaran gulat pro!

Kemono Michi: Rise Up adalah satu lagi karya sableng dari novelis Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo, Natsume Akatsuki tentang (lagi-lagi) isekai, tapi bedanya korban isekai kali ini adalah seorang pegulat profesional, Animal Mask!

Animal Mask adalah alias dari Genzo Shibata, seorang pegulat yang sudah mendambakan pensiun dan menjadi pemilik sebuah toko hewan piaraan. Sialnya, tahu-tahu ia terkirim ke dunia lain di tengah pertandingan terakhirnya!

Seperti khas kisah yang ditulis Natsume Akatsuki, tentu yang terjadi justru adalah hal yang konyol! Langkah pertama yang ia lakukan saat dipanggil ke dunia lain adalah membanting German Suplex tuan putri dunia tersebut dan langsung kabur membuka toko piaraannya sendiri!

Jadi, apa hubungannya kisah tersebut dengan kabar ini? Ya, tentu saja karena anime Kemono Michi mengundang pegulat sungguhan untuk mengajarkan German Suplex tersebut!

Melalui video YouTube dari channel resmi penerbit Kemono Michi, KADOKAWAanime, Yoshihiro Sakai alias Super Sasadango Machine akan mengajarkanmu untuk melakukan German Suplex seperti Animal Mask dengan diperbantukan oleh pegulat Yuka Sakazaki!

Kabar yang lebih kocak justru muncul ketika kamu perlahan sadari, bahwa ini tidak akan menjadi satu-satunya video pelajaran gulat yang mereka unggah!

Kadokawa berencana untuk merilis pelajaran gulat, dari gerakan demi gerakan Genzo setiap minggu sepanjang tayangnya anime tersebut bersama para pegulat profesional dari DDT Pro Wrestling! Kurang sableng apa lagi coba!

Direncanakan, program edukasi tersebut akan tayang setiap hari Rabu di channel YouTube tersebut untuk menemani hari-hari latihanmu.

https://otaku.nawalakarsa.id/star-wars-frozen-2-manga/

 

Jadi, kamu siap untuk menjadi fit dan latihan gulat seminggu sekali? Mungkin ini juga respon dari berbagai anime-anime sebelumnya yang sudah menggaungkan kintore (Kinniku Training, latihan otot) supaya para wibu semakin sehat jasmani rohani.

Apa pendapatmu tentang versi anime Kemono Michi: Rise Up? Apakah kemungkinan besar kamu atau keluargamu akan meniru serangan-serangan gulat Genzo setelah menonton video di atas? Sampaikan di kolom komentar, ya!

Leave a Comment