Mau nonton beragam siaran TV Jepang serta dengarkan siaran Radio lokal secara gratis? Klik disini!

Season 2 Anime “Kaguya-sama Love Is War” Resmi Diumumkan!

kaguya sama love is war season 2
Ilustrasi Kaguya-sama Love is War Season 2 dari Weibo via Moetron News

Seri anime “Kaguya-sama Love Is War” diumumkan resmi mendapatkan Season ke-2. Hal ini dikutip langsung dari situs microblogging Sina Weibo.

Kaguya-sama wa KokurasetaiTensai-tachi no Renai Zunousen atau yang lebih dikenal dengan Kaguya-sama: Love Is War merupakan manga karya Aka Akasaka yang menceritakan tentang dua pelajar dari sekolah elit bernama Kaguya serta Miyuki, yang merupakan siswa-siswi kebanggaan sekolah tersebut.

Keduanya berasal dari kehidupan yang berbeda. Kaguya misalnya, merupakan seorang pewaris kerajaan bisnis keluarga Shinomiya. Sementara Mizuki, merupakan anak dari kepala sekolah elit tersebut. Keduanya angkuh karena memiliki jabatan yang hampir setingkat disekolah itu, sehingga mereka menolak untuk mengutarakan perasaannya.

Walaupun anime ini telah tamat pada Winter 2019, atau tepatnya 31 Maret lalu, serial ini akan hadir kembali melalui season keduanya! Mengutip dari Sina Weibo via Moetron News, A-1 Pictures mengonfirmasi akan mengerjakan Kaguya-sama Love Is War season ke-2 tersebut.

Manga karangan Akasaka ini diterbitkan melalui penerbit Shueisha. Judul ini, mengutip artikel statistik Nawala Karsa, berada di peringkat 9 dengan estimasi penjualan 2.432.345 eksemplar pada periode ini. Kaguya-sama Love Is War sudah diadaptasi menjadi serial televisi anime pada musim penayangan Winter 2019.

Juga, judul ini sudah tersedia dalam bentuk adaptasi film live action yang tayang di Jepang pada 6 September lalu. Manga ini diserialisasikan pada majalah Young Jump oleh Shueisha.

Cast dari Kaguya-sama Love Is War (Musim pertama) sendiri adalah:

  • Aio Koga sebagai Kaguya Shinomiya
  • Makoto Furukawa sebagai Miyuki Shirogane
  • Konomi Kohara sebagai Chika Fujiwara
  • Ryota Suzuki sebagai Yu Ishigami
  • Yumiri Hanamori sebagai Ai Hayasaka
  • Seri ini dinarasi oleh Yutaka Aoyama

Seri pertama anime ini sebelumnya telah tayang premiere di MBS, Tokyo MX, BS11, GunmaTV, Tochigi TV, Chukyo TV, dan TV Niigata, mengutip dari situs Anime News Network.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian ya, NawaReaders!

More Stories
Leiji Matsumoto
Leiji Matsumoto Dilarikan Ke Rumah Sakit Di Italia Dikarenakan Stroke