Beranda » Ada Shieldbro?! Isekai Quartet Season 2 Resmi Diumumkan, Lho!

Ada Shieldbro?! Isekai Quartet Season 2 Resmi Diumumkan, Lho!

Serius, Shieldbro bakal terjun ke dalam dunia yang sudah diwarnai Kazuma, Tanya, Momonga, dan Subaru! Tentu saja, anime apa lagi yang lebih cocok buat mereka dibandingkan anime parodi mega crossover anime bertema isekai, alias Isekai Quartet?

Acara apresiasi fans Isekai Quartet, Youkoso Isekai yang diadakan pada hari Sabtu lalu mengumumkan kalau hal tersebut sudah diseriusi dan resmi jadi, lho!

Konfirmasi lebih lanjut pun datang kabar resmi akun Twitter Isekai Quartet, @isekai_quartet juga, bahwa karakter-karakter dari Rising of Shield Hero atau Tate no Yuusha no Nariagari akan menjadi ‘bintang tamu’ dalam musim kedua anime tersebut!

Nah, tidak hanya itu pula, selain Naofumi, Filo maupun Raphtalia, disebutkan dalam cuitan tersebut bahwa masih ada lagi tokoh-tokoh baru lainnya yang akan muncul di anime yang satu ini! Hal ini semakin diperkuat dengan label “And new comers!” yang terpampang di gambar tersebut!

Sejauh ini, di musim pertamanya sendiri jajaran tokoh yang muncul dari anime-anime bertema serupa adalah Youjo Senki: Saga of Tanya the Evil, Overlord, Re:Zero Hajimeru Isekai Seikatsu, dan Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku Wo alias KonoSuba!

Sementara itu, seperti yang telah dikonfirmasi oleh Crunchyroll anime TateYuusha sendiri pun mendapatkan tambahan dua season lagi! Sayangnya, masih belum ada kejelasan akan tanggal rilisnya dari perusahaan tersebut.

Tidak lupa pula, kalau kamu ketinggalan musim pertamanya, kamu juga bisa bersiap-siap menonton anime tersebut sebelum Isekai Quartet Season 2 dengan melalui stream legalnya yang ditayangkan di Crunchyroll! Secara resmi, season pertama Isekai Quartet mulai tayang pada tanggal 9 April lalu.

https://otaku.nawalakarsa.id/heboh-clarra-charlone-kembali-dengan-tampilan-berbeda/

Nah, kalau seandainya Naofumi dan geng TateYuusha justru menjadi karakter reguler, tentu sudah seharusnya judulnya dirombak ulang menjadi Isekai Quintet, dong? Belum lagi, dengan setting yang justru tidak asing seperti dunia modern, Naofumi pun bisa menjadi tambahan yang bagus dalam roster tokoh-tokoh kocak ini!

Siapa lagi tokoh anime dan manga isekai yang pengen kamu lihat di Isekai Quartet Season 2? Sampaikan komentarmu, ya!

Sumber: Anime News Network

Leave a Comment