Beranda » Cebong Kampret Bersatu! Musuh Kamen Rider Zero-One Ini Bikin Plonga-Plongo

Cebong Kampret Bersatu! Musuh Kamen Rider Zero-One Ini Bikin Plonga-Plongo

Ya, ya. Kami tahu, sebagian dari kamu pembaca Indonesian Otaku pasti sudah jengah dengan dua kata pertama di judul artikel ini. Tapi kami tidak bohong, faktanya musuh Kamen Rider Zero-One kali ini berbentuk mirip cebong dan kampret.

Di episode keenam Kamen Rider Zero-One ini, ada dua Magia yang membuat repot para Kamen Rider. Kedua Magia ini sejatinya hadir dalam wujud hewan, yang sebenarnya biasa saja. Yang menarik justru nama hewan yang digunakan kali ini, dimana keduanya sering menjadi bahan “olokan” di Internet.

Cantik-cantik Kok Jadi Magia Cebong?

Seine Kanasawa, Magia kodok,Seine Kanasawa, Humagia wanita yang dipesan seseorang. Tampak mirip anaknya yang telah meninggal, sang empunya pun melatihnya menjadi seiyuu. Kemampuan olah suara yang ciamik membawanya ke audisi terbuka.

Saat mengikuti audisi terbuka, kejadian di luar rencana terjadi. Program dalam diri Seine diretas oleh Jin, hingga ia berubah menjadi Gaeru Magia, monster berwujud katak.

Sayangnya, musuh Kamen Rider Zero-One pada episode ini menjadi penampilan terakhir dari Magia cebong ini, karena ia hancur dikalahkan Kamen Rider Valkyrie.

Bosan Nge-Grab, Supir Ini Jadi Magia Kampret

Babang Grab Nyambi jadi Magia Kelelawar

Tidak diketahui jelas siapa sebenarnya Humagia yang menjadi Onycho Magia, monster berbentuk kelelawar ini. Tapi semuanya memiliki kesamaan: dalam bentuk Humagia, ia merupakan supir kendaraan umum.

Muncul pertama kali di episode keempat, ia kembali muncul di episode ini. Karena Humagia-nya yang berubah-ubah, nasibnya lebih beruntung ketimbang Gaeru Magia. Episode ini belum menjadi penampilan terakhir dari Magia kampret ini.

Cebong Kampret Sebagai Musuh di Kamen Rider Zero-One: Apa Ini Kebetulan?

Cebong Kampret di Kamen Rider Zero One alias 01

Wajar sih kalau ada yang menyamakan tokusatsu ini dengan kondisi politik negeri +62. Mulai dari judulnya yang memuat angka Zero One alias 01. Tentu kita tahu sendiri angka ini dihubungkan dengan siapa.

Seri Kamen Rider Zero-One dikenalkan pada Juli 2019 sebagai belalang tempur pertama di era Reiwa. Waktunya juga masih dekat dengan “pesta” yang panjang dan melelahkan itu ya. Hmm….

Ditambah magia yang muncul kali ini berbentuk kodok dan kelelawar. Seperti ingat istilah yang populer di Internet beberapa tahun terakhir. Apakah ini kebetulan? Tentu saja tidak.


Baca juga artikel mengenai APAKAH KAMEN RIDER REIWA: THE FIRST GENERATION MASUK KE INDONESIA di Nawala Karsa Indonesia.

Leave a Comment