Beranda » Jadi Seri Anime, Ini Trailer Anime Adaptasi Iklan BRANZ Mega Kuningan

Jadi Seri Anime, Ini Trailer Anime Adaptasi Iklan BRANZ Mega Kuningan

Viral postingan video Trailer dari BRANZ Mega Kuningan mengenai iklan mereka yang tengah diadaptasi menjadi seri anime. Seri tersebut menjadi perhatian publik sejak kemarin (2/10).

Diunggah langsung oleh pihak BRANZ Mega Kuningan, trailer tersebut berdurasi kurang dari 35 detik dan menjelaskan sedikit storyline dari seri animasi tersebut. “A big project coming soon at MEGA KUNINGAN”, terpampang langsung pada detik kedua video tersebut.

Seri tersebut menceritakan tentang visi misi seorang pemuda yang tengah bekerja di perusahaan Tokyu Land Indonesia, perusahaan yang saat ini tengah mengembangkan proyek BRANZ Mega Kuningan tersebut, dan impian seorang gadis yang mencintai Indonesia.

Kedua karakter tersebut memiliki harapan dan impiannya tersendiri, dan keduanya bertemu dalam kota tersebut, lebih tepatnya di Mega Kuningan, Jakarta yang terus berkembang hingga saat ini layaknya kota Shibuya, Tokyo.

Trailer tersebut berakhir dengan pesan dari divisi Marketing Gallery, yang menyantumkan nomor telepon kantor tersebut disertai dengan username Sosial Media BRANZ Mega Kuningan.

Video BRANZ Mega Kuningan Tuai Apresiasi Netizen

Trailer anime dari BRANZ Mega Kuningan tersebut menuai komentar positif dari kalangan warganet Indonesia.

Wait… So that picture (ads) that i always see when i goes to work in Mega Kunin-gan is got Anime Adaptation?” –MKR

“That’s it. I thought it was just for promo” –WS

“Bruh this vid shows up one day with no ads whatsoever, wtf. What a weird strategy” –P

“Posted 1 week ago? WHY DOESN’T THIS HAVE 1 MIL VIEWS?” –RR

“PV for marketing ads? 1st Pocari, now this. Seems Indo finally realized that anime sells lol. THis one doesnt seems made by Indo tho, not sure. Seems like some Japanese Animation” –IB

“AKHIRNYA KETEMU IKLAN YANG SELALU MUNCUL DI LIFT NOBLE HOUSE!” –GR

Strategi Yang Baru di Indonesia

Video iklan dari BRANZ Mega Kuningan tersebut sebenarnya telah diunggah pada tanggal 20 September lalu dan kini baru mencapai 1.969 views saat kami menuliskan berita tersebut. Strategi penggunaan anime sebagai iklan di Indonesia saat ini tengah marak.

Sebelum BRANZ Mega Kuningan, strategi tersebut pertama kali digunakan oleh Pocari Sweat, brand minuman isotonik terkenal dari perusahaan Otsuka, saat memperkenalkan acara BINTANG SMA di Indonesia. Namun saat ini, kejelasan siapa animator hingga perusahaan animasi yang memproduksi anime tersebut masih belum jelas kabarnya.

Tokyu Land Indonesia merupakan pengembang asal Jepang yang memiliki visi misi untuk membuat urban landscape terkini di Indonesia. Bisnis yang ditekuni oleh Tokyu Land Indonesia adalah pengembangan perumahan, kondominium, serta layanan apartemen lainnya seperti perkantoran, perdagangan, dan hotel.

Salah satu yang mereka kembangkan adalah BRANZ Mega Kuningan, yang terletak di kawasan strategis di Jakarta. Mega Kuningan sendiri merupakan kawasan CBD (Central Bussiness District) dihimpit oleh kawasan Sudirman, Epicentrum, dan Gatot Subroto.

Leave a Comment