Mau nonton beragam siaran TV Jepang serta dengarkan siaran Radio lokal secara gratis? Klik disini!

Wow! Seiyuu Yumi Hara Resmi Umumkan Pernikahan-nya

Seiyuu atau pengisi suara yang turut berperan pada seri [email protected] dan Overlord, Yumi Hara, mengumumkan pernikahannya melalui blognya pada Kamis tanggal 26 September 2019.

Suaminya bukan merupakan kalangan selebriti dan merupakan seorang pekerja kantoran biasa.

Pada blognya, seiyuu Yumi Hara mengungkapkan bahwa kedua orangtuanya dan teman-temannya sempat mengkhawatirkan apakah ia akan menemukan orang yang tepat pada usianya yang ke 35. Syukurnya, ia dapat menikah tanpa banyak masalah pada September ini.

Takane dari The iDOLM@STER

“Saya senang dapat menikah tanpa ada banyak masalah”, ungkap Hara dalam post blognya. “Kami berdua saling mendukung satu sama lain meskipun jenis pekerjaan kami sangatlah berbeda,” ujarnya.

“Kami akan berusaha agar keluarga kami menjadi keluarga yang akrab dan selalu tersenyum seperti keluarga Hara (keluarga kedua orangtua Yumi Hara),” tambahnya.

Saat pengumuman pernikahan, Seiyuu Yumi Hara menyebut akan berjuang dan meneruskan pekerjaannya sebagai seorang seiyuu meskipun telah menikah.

“Saya akan tetap bekerja keras dalam pekerjaan (sebagai seiyuu) seperti biasanya. Mohon dukungannya untuk seterusnya juga”, ungkapnya dalam blognya.

Yumi Hara merupakan seorang pengisi suara yang paling dikenal dari karakter Takane Shijou (The [email protected]) dan Albedo (Overlord). Selain kedua seri yang telah disebutkan sebelumnya.

Ia juga dikenal melalui beberapa seri lainnya, misalnya sebagai Caster Anastasia (Fate/Grand Order), Marielle (Log Horizon), dan Kazumi Mishima (Tekken 7).

Sebelum Pernikahan Seiyuu Yumi Hara diumumkan, ia diketahu lahir pada 21 Januari 1985 di Osaka, dengan tanggal ulangtahun yang sama dengan Takane Shijou yang ia perankan, Yumi Hara merupakan bagian dari agensi Artsvision.

Sebelum menjadi seorang seiyuu, Yumi Hara sempat bekerja di kantor pos. Ia juga dikenal dengan sebutan Harami oleh fansnya.

Berita Lainnya
Japanese Film Festival 2019 Datang Perdana di Surabaya!