Mau nonton beragam siaran TV Jepang serta dengarkan siaran Radio lokal secara gratis? Klik disini!

Lebih Gokil, Ini Review Kami Mengenai 3 Episode Kamen Rider Zero One!

kamen rider zero one

Jika anda mengikuti Kamen Rider Zero One, pasti kalian paham apa dengan cerita awal dari serial Tokusatsu ini. Mulai dari sinopsis yang terinspirasi dari i-robot dan Detroit Become Human, henshin yang begitu futuristik dan Protagonis yang unik.

Protagonis di serial ini bernama Aruto Hiden yang dimana adalah seorang mantan Stand-up comedy yang menjadi CEO di perusahaan Hiden Intelligence untuk menggantikan Kakeknya. Untuk antagonis di serial ini bernama MetsubouJinrai.net, beranggotakan Jin, dan Horobi, tugas nya untuk menjadikan HumaGear ini jadi mesin pembunuh. Selain itu ada A.I.M.S. yang beranggotakan Isamu Fuwa dan Yua Yaiba memiliki tugas untuk membunuh HumaGear yang membahayakan manusia. 

Lantas bagaimana kesan awal dari kami mengenai tiga episode awal Kamen Rider Zero One, Berikut ulasan nya untuk anda.

Episode 1 

Dalam episode pertama Kamen Rider Zero One, diceritakan bahwa Aruto, yang dimana dia adalah seorang Stand-up Comedian, gagal menghibur di suatu taman bermain. Disaat yang bersamaan, muncul anggota MetsubouJinrai.net yang mulai beraksi dengan meng-hack salah satu HumaGear yang berprofesi sebagai pelawak dan semua yang berada di taman bermain itu menjadi kacau balau.

Izu sebagai HumaGear dari Hiden Intelligence sekaligus Partner Aurto mulai mengajarkan bagaimana menjadi Kamen Rider Zero One dan aksi perdana anggota A.I.M.S. 

Episode 2

Untuk Episode ini lebih menekankan pada hari pertama Aruto menjadi CEO Hiden Intelligence yang dimana mulai dari melihat ruang kerja sampai ruang pembuatan Pogresive Key yang tersembunyi di dalamnya.

Pada episode ini, anggota A.I.M.S. menemui Aruto untuk menanyakan soal kejadian waktu itu di taman bermain. Sementara itu, Isamu mulai menceritakan masa lalu dia (yang kemungkinan bakal dibahas lebih dalam di beberapa episode ke depan) kepada Aruto, lalu menjadi debut perdana Kamen Rider Vulcan yang kami akui keren. Serta penampakan perdana salah satu anggota MetsubouJinrai.net. 

Episode 3 

Untuk Episode ini menceritakan seorang HumaGear yang berprofesi sebagai pembuat sushi yang membuat owner restoran tidak menyukai nya, ini juga merupakan debut form baru dari Zero One yaitu Biting Shark dan Kamen Rider Valkyrie. Selain itu petinggi A.I.M.S mulai sedikit menampakan walau tidak memperlihatkan batang hidung nya. 

Review Episode 1-3 Zero One

Kamen Rider Zero One

Kami akui cukup bagus untuk diikuti, melihat bagaimana Aruto memiliki perasaan dengan HumaGear atau Isamu yang memiliki masa lalu yang kelam dengan HumaGear atau Izu yang menjadi partner Aurto tentu sangat menarik, tentu lawakan di serial ini sangat pas dan tidak terlalu jayus. Ada kemungkinan Arc baru akan dibuka lebih awal mengingat beberapa karakter penting mulai keluar.

More Stories
cosplay competition seaca 2019
Pagelaran Cosplay UniPin SEACA 2019 Berlangsung Meriah!