Mau nonton beragam siaran TV Jepang serta dengarkan siaran Radio lokal secara gratis? Klik disini!

Heboh, Clarra Charlone Kembali Dengan Tampilan Berbeda!

clarra ngegas

Berita baik untuk para penggemar Virtual Youtuber, khususnya dari fans Clarra Charlone: ia telah kembali ber-YouTube dengan format baru hari ini!

Hari ini, Kanal YouTube Clarra Charlone Official mengunggah video terbaru hari ini. Dan kali ini dengan mode berbeda. Dalam video di YouTube-nya, virtual youtuber Clarra Charlone, yang memiliki subscriber kedua terbanyak di Indonesia, hadir dalam berformat 60 fps.

Dalam format 3D?

Di video barunya ini, Clarra tampil dengan fullbody (model penuh) tiga dimensi, yaitu desain karakter penuh menampilkan seragam Clarra sehari-harinya. Berbaju pink-putih hoodie dan berambut poni pirang berikat dibelakang kepalanya, Clarra menyambut fansnya di detik-detik awal mula video ini.

Menurut Clarra, “Dari sekian waktu lamanya, akhirnya Clarra bisa gerak lebih leluasa, gak kaku!” Ia mengharapkan agar fansnya dapat menerima format baru ini dan bakal lebih terhibur dengan kehadirannya dalam model penuh ini.

Kenapa Clarra Balik Lagi?

Mengawali presentasinya, Clarra mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas dukungan yang terus dilayangkan dari fans dan netizen lainnya. Ia merasa tersentuh atas komentar yang tertulis baik di kolom opini YouTube di video perpisahannya maupun di media sosial.

“Terima kasih  juga udah ngebangkitin semangat Clarra untuk balik lagi ke YouTube ini dan memberikan hal yang baru buat kalian sekarang!”, ujar Clarra. Ia dan timnya telah bermusyawarah untuk Clarra kembali lagi ke panggung VTuber Indonesia atas banyaknya support dari para penggemarnya untuk tidak berhenti ber-YouTube. “Sebagai hadiahnya, Clarra sudah berevolusi ke tiga dimensi ini, dan semoga kalian suka dengan penampilan ini ya,” tambah Clarra.

Mengklarifikasi video sebelumnya, yang berjudul “I QUIT”, Clarra menyatakan berhenti ber-YouTube agar mengganti modelnya dari dua dimensi ke tiga dimensi. Perubahan ini menurut Clarra adalah langkah awal dari karirnya Clarra yang dianggap sebagai perjalanan baru. “Let’s make new story in our journey, right here, right now, together!” ujar Clarra mendeklarasikan tekadnya.

Clarra juga mengapresiasi keputusan dari Pak Bos, salah satu atasan Clarra yang sering muncul di videonya, agar bisa eksis lagi dengan evolusi baru.

Panggilan buat fans Clarra Charlone?

VTuber Indonesia ini menanyakan kepada penonton dan fansnya, Clarra akan memanggil fans-fansnya secara kolektif agar bisa dipakai sebagai fansnya agar mudah dikenali. Namun, nama fans club tersebut nantinya akan diputuskan sendiri oleh para penggemarnya.

Sejauh ini ada tiga nama yang tersedia dan dapat dipilih salah satu. Diantaranya Charloners, diambil dari nama belakang Clarra Charlone; Gas Buddy, dikenal karena fans selalu ngegas di komentar ketika Clarra bermain game di beberapa gamenya, dan Clarra Gengs/C -Gengs, Ketiga nama ini dapat dipilih oleh penggemar ataupun netizen lainnya dan ditarik suara terbanyak nama apa yang akan dipakai nanti. Jadi, mana nama yang kalian lebih suka?

Semoga karir Clarra makin cermelang dan tetap bersahaja dengan teman-temannya juga, ya! Jangan lupa untuk subscribe kanal YouTube-nya dan follow media sosial Clarra Charlone di Facebook/Twitter/Instagram untuk mendapatkan konten Clarra Charlone terkini! Dan kalau Kamu ingin ngobrol sesama fans Clarra, bisa juga join Discord Clarra Charlone disini!

Berita Lainnya
anime 22 7
Anime 22/7 Dipastikan Tayang pada 11 Januari Mendatang!