Beranda » Encore Films dan Moxienotion Membawakan Film City Hunter di Indonesia!

Encore Films dan Moxienotion Membawakan Film City Hunter di Indonesia!

Bagi para pecinta City Hunter dari generasi lama maupun sekarang, ada kabar gembira bagi kamu.  Salah satu distributor film Indonesia, Encore Films Indonesia bekerja sama dengan moxienotion, mengumumkan akan membawa film City Hunter: Shinjuku Private Eyes, awal Oktober ini!

Untuk melihat bagaimana suasana dari film City Hunter terbaru tersebut, Kamu bisa menonton trailer yang satu ini:

Berikut sinopsis film tersebut yang diedarkan oleh moxienotion:

Ryo Saeba atau City Hunter menjadi pengawal wanita muda bernama Ai Shindo, dimana wanita tersebut memiliki kunci rahasia untuk membangkitkan senjata pemusnah massal. Senjata tersebut bernama Mobius, sebuah senjata perang yang dapat dikendalikan melalui pikiran. Mobius akan diperjual-belikan kepada Bandar senjata internasional dan Shinjuku akan menjadi tempat percontohan untuk perang berlangsung. Apa yang akan terjadi dan dapatkah City Hunter menyelamatkan Ai Shindo dan Kota Shinjuku?

Kabar baiknya, moxienotion akan mengadakan promo nonton bareng yang akan diadakan Senin depan nanti, lho! Kapan diputar? Hari dan tempat tertulis dibawah ini:

Hari, Tanggal : Senin, 30 Sept 2019

Jam : 19.00 WIB, Pendaftaran dibuka jam 18.15 WIB

Tempat : CGV Grand Indonesia, Audi 4.

Bagaimana caranya? Kamu tinggal follow dan mention twitter/instagram @moxienotion. Ditunggu paling lambat 27 September ini ya!

City Hunter? Apa ya?

Mungkin ada banyak dari kamu yang penasaran, apakah itu City Hunter?

City Hunter adalah komik dari Tsukasa Hojo tahun 1985 diterbitkan oleh Shueisha dalam serialisasi Weekly Shonen Jump sepanjang 35 volume. Serial komik tersebut juga telah diadaptasi menjadi anime dalam empat sekuel antara 1987-1991.

Franchise ini telah melahirkan beberapa spin-off film, adaptasi film Hongkong yang dibintangi oleh Jackie Chan tahun 1993, dan drama televisi Korea yang dibintangi oleh Lee Min-Ho tahun 2011. City Hunter juga mendapat lokalisasi di Perancis yang diberi nama City Hunter: Nicky Larson, yang juga dibuat filmnya awal Februari ini pula.

Mengenai film terbaru ini, Shinjuku Private Eyes, adalah sebuat soft reboot dari City Hunter setelah hiatus lebih dari dua dekade. Film ini telah mencetak sekitar 1.5 milyar Yen (sekitar 197 juta rupiah!) beberapa minggu setelah pembukaannya di Jepang pada 8 Februari lalu. Kembali TM Network membawakan tema penutup GET WILD yang dulu menjadi ending theme dari serial anime TV-nya.

Jangan lupa untuk pesan tiket nonton City Hunter nanti sebelum penayangannya Senin nanti dan 2 Oktober, ya!

Leave a Comment